Sabtu, 04 Januari 2014

Saya Ingin Bertaubat Dari Narkoba Tetapi... - Dr. Al Ahmady Abu An Nur


Judul     : Saya Ingin Bertaubat Dari Narkoba Tetapi...
Penulis : 'Dr. Al Ahmady Abu An Nur
Penerbit : Darul Falah 
Jumlah Halaman : 228 hlm/sedang
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 22.000,- (Diskon 30%) Rp 15.400,-

Allah menganugerahkan akal yang menyimpan kekuatan supercanggih kepada manusia. Dengan akal itulah, manusia dapat mengembangkan seluruh potensi dirinya, tampil dengan identitas kemanusiaan, bertindak dengan bijak, menghasilkan karya-karya monumental, mengungkap rahasia kebesaran Allah Ta'ala yang bertebaran di semua tempat, mengadakan temuan-temuan baru, mampu membedakan antara kebaikan yang harus diikuti dengan keburukan yang harus ditinggalkan, dan hal-hal lain yang tak kalah pentingnya. Begitulah, akal memegang peran vital dalam kehidupan manusia. Karena itu, Islam menjaganya dari apa saja yang merusaknya agar ia tetap mampu menjalankan tugas aslinya.

Namun, orang-orang jahat menyusun konspirasi untuk merusak akal manusia, terutama akal kaum muslimin dengan memproduksi zat-zat yang menghilangkan fungsinya, di antaranya zat yang sekarang populer dengan nama NARKOBA, kemudian mereka mnyebarkannya terutama ke kalangan generasi muda. Akhirnya terbentuklah generasi tanpa akal, tanpa kepribadian, cuek, egois, dan tidak menghargai dirinya apalagi menghargai orang lain. NARKOBA melanda Indonesia dewasa ini, negeri yang mayoritas penduduknya beragama islam tidaklepas dari konteks konspirasi tangan-tangan jahat.

Kenapa petaka NARKOBA sampai terjadi? Kenapa pertahanan kita sedemikian rapuhnya hingga mudah dibobol para perusak dengan senjata NARKOBA ini? Langkah-langkah strategis apa yang harus kita lakukan menghadapi virus NARKOBA dan mengantisipasikan pada masa mendatang? Bagaimana hukum Islam dan pendapat para ulama tentang hal-hal yang terkait dengan NARKOBA; hukum NARKOBA itu sendiri, mengkonsumsinya, memproduksinya, mendanainya, memilikinya, mengangkatnya, memperdagang-kannya, menyebarkannya, dan menyelundupkannya? Solusi seperti apa yang diberikan Islam bagi penangan-an NARKOBA? Bagaimana metode praktis penyembuhan para pengguna dan pecandu NARKOBA?Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Nah buku yang Anda baca sekrang menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas. Buku ini adalah hasil pengalaman di Mesir dan ditulis oleh sebuah tim ahli. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

 

0 komentar:

Posting Komentar