Jumat, 03 Januari 2014

Pintu Syafaat - Syaikh Abu Al-Wafa Muhammad Darwisy


Judul     : Pintu Syafaat 
Penulis : 'Syaikh Abu Al-Wafa Muhammad Darwisy
Penerbit : Darul Falah 
Jumlah Halaman : 160 hlm/sedang
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 16.000,- (Diskon 30%) Rp 11.200,-

Wahai orang yang mengharapkan syafaat! Wujudkanlah harapanmu!

Jangan kalian jadikan angan-anagan sebagai satu-satunya jalan menuju sebuah syafaat, akan tetapi hendaknya dengan sengaja engkau penuhi hatimu dengan iman dan taqwa. Penuhilah dengan iman yang murni dari kotoran-kotoran kesyirikan dan godaan-godaan syaitan sehingga mereka tidak memiliki kekuatan untuk mengontrol seluruh anggota tubuhmu. Karena dengan itu engkau dapat bergerak dalam ketaatan kepada ALlah dan memenuhi hak-Nya. Cintailah Nabimu, Shallallahu Alaihi wa Sallam, dengan cinta karena ittiba'(mengikuti) dan jangan lupa menyampaikan shalawat atas beliau dengan memohon wasilah untuk beliau setelah adzan jika engkau mendengarkannya. Jika hal itu telah engkau lakukan, insya Allah, syafaat yang engkau harapkan telah tegak di atas kaidah yang diisyaratkan Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam dalam sabdanya,

“Orang yang paling berbahagia dengan syafaatku di hari kiamat adalah orang yang mengucapkan: Laailaaha illallah (Tidak ada ilah yang berhak untuk disembah selain ALlah) dengan penuh rasa ikhlas dari dalam lubik hatinya.” (Diriwayatkan Al Bukhari)

“Ya Allah Rabb yang memiliki seruan yang sempurna dan shalat yang ditegakkan ini, berilah Muhammad wasilah dan keutamaan, dan bangkitlah ia pada maqam yang mulia yang Engkau janjikan, maka halal untuknya syafaatku di hari kiamat.” (Diriwayatkan Al-Bukhari)
 

0 komentar:

Posting Komentar