Jumat, 03 Januari 2014

Petunjuk Nabi Tentang Mimpi - Ahmad bin Sulaiman Al-Uraini


Judul     : Petunjuk Nabi Tentang Mimpi 
Penulis : 'Ahmad bin Sulaiman Al-Uraini
Penerbit : Darul Falah 
Jumlah Halaman : 128 hlm/sedang
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 13.500,- (Diskon 30%) Rp 9.450,-

Secara naluriah, manusia selalu ingin tahu masalah-masalah gaib. Mimpi adalah masalah gaib, karenanya banyak orang sibuk mencari rahasia di balik mimpi. Buku-buku pun banyak ditulis membahas seputar mimpi. Ada diantara nya yang sangat tebal layaknya ensiklopedi mimpi dan ada pula yang hanya berupa pembahasan ringan. Ironinya, tak sedikit buku-buku tentang mimpi yang jauh menyimpang ditinjau dari kaca mata Islam.

Berangkat dari fenomena kelangkaan buku-buku tentang mimpi sesuai petunjuk Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallm itulah, diantaranya sehingga buku ini ditulis. Disajikan dalam bentuk pembahasan singkat namun padat. Hampir semua dimensi pembahasan mimpi telah dirangkum dalam buku ini dengan berlandaskan pada Al-Qur'an dan Hadits-hadits Rasul yang shahih.

Dengan membaca buku ini, secara mudah dan singkat Anda akan dengan baik memahami seluk beluk mimpi, dari sejak masalah hakikat mimpi dan cara menyikapinya, adab mimpi, tabir mimpi, mimpi bertemu Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam berikut cara mendapatkannya, dan sebagainya, berdasarkan dalil-dalil shahih dari teks-teks wahyu.

Selamat membaca!
 

0 komentar:

Posting Komentar