Jumat, 03 Januari 2014

Kisah Nyata Keajaiban Do'a - Khalid bin Sulaiman Ar-Rab'ie



Judul     : Kisah Nyata Keajaiban Do'a 
Penulis : Khalid bin Sulaiman Ar-Rab'ie
Penerbit : Darul Falah 
Jumlah Halaman : 240 hlm/sedang
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 25.000,- (Diskon 30%) Rp 17.500,-

Sesungguhnya Allah telah menetapkan segala sesuatu yang akan terjadi pada makhluknya. Allah mewajibkan kita untuk mempercayainya, itu merupakan wujud kesempurnaan iman. Itulah takdir! Tiada yang kuasa merubahnya, kecuali Allah.

Hanya doalah satu-satunya senjata yang paling ampuh untuk merubah keadaan. Dalam segala kesulitan hidup, ada soludinya dengan usaha dan do'a. Doa merupakan karunia Allah kepada makhluk, serta bukti kasih sayang-Nya.

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan dari Ibnu Umar Radiyallahu Anhu, Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,”Doa itu bermanfaat terhadap apa-apa yang telah turun dan yang akan turun, maka hendaklah kalian beribadah kepada Allah dengan berdoa.” (Diriwayatkan oleh Hakim dan Ahmad)

“Sering saya berdoa kepada Allah, tetapi kenapa tidak dikabulkan?” Itulah ucapan putus asa yang sering kita dengar. Tapi apakah kita telah benar dalam berdoa? Apa saja yang menyebabkan terkabulnya doa? Banyak hal yang mesti kita luruskan, kalau ingin doa kita menjadi doa yang makbul. Doa merupakan senjata kita dalam menjalani manis pahitnya kehidupan.

Pada zaman Nabi Sulaiman ada seorang hamba Allah yang shalih yang dapat mengalahkan Jin Ifrit dalam memindahkan singgasana Ratu Balqis. Ia dapat memindahkannya dalam sekejap mata. Itu dilakukan hanya dengan doa. Ya, hanya dengan doa! Banyak keajaiban yang terjadi berkat doanya orang-orang shalih. Kita pun dapat melakukannya, asalkan syarat-syaratnya terpenuhi.

Buku ini akan membantu Anda mewujudkan cita-cita dengan doa. Memuat syarat-syarat terkabulnya doa, waktu-waktu istijabah, penghalang-penghalangnya. Juga memuat kisah-kisah nyata doa orang-orang yang dikabulkan. Kiranya dapat memotivasi kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah melalui doa.

 

0 komentar:

Posting Komentar