Senin, 23 Desember 2013

Saatnya Anda Tahu Siapa Nabi Isa? - 'Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin


Judul     : Saatnya Anda Tahu Siapa Nabi Isa?
Penulis : 'Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin
Penerbit : Darul Falah
Jumlah Halaman :160 hlm/sedang
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 17.500,- (Diskon 30%) Rp 12.250,-

Allah telah mengutus banyak nabi dan rasul untuk menunjukkan manusia ke jalan tauhid. Masing-masing nabi dan rasul tersebut telah diberikan kelebihan oleh Allah. Kelebihan tersebut untuk memperkuat hujjah mereka dalam mengajak manusia kepada ajaran tauhid yang murni. Misalnya, Nabi Isa yang dijadikan tanpa perantara ayah dan ibu. Itu semua merupakan bukti kekuasaan Allah.

Akan tetapi, orang-orang yang lemah akalnya menuhankan Nabi Isa karena kelebihan yang Allah berikan tersebut. Bahkan, mereka berusaha menyesatkan manusia dengan kebodohannya. Orang-orang sesat itu meyakini bahwa hanya dengan menuhankan Isa, manusia bisa selamat. Isa dianggap sebagai juru selamat yang menebus dosa turunan yang diakibatkan kesalahan Nabi Adam. Ada yang bertanya,” Mengapa anak-anak Adam –misalnya, Habil dan Qabil-tidak menebus dosa tersebut sejak dahulu, kenapa harus menunggu ribuan tahun sampai Isa datang?”

Banyak keganjilan-keganjilan lain akan Anda temukan dalam ajaran penyembah salib, tentunya setelah membaca buku ini.

Buku ini merupakan koleksi pertanyaan yang diajukan kepada yang mulia Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin oleh Syaikh Ali bin Abdullah bin Abdullah Al Amari seputar permasalahan mengenai Nabi Isa.

Buku ini sangat besar manfaatnya untuk mematahkan anggapan-anggapan sesat kaum penyembah salib yang menuhankan nabi Isa. Banyak anggapan sesat kaum penyembah salib yang berat rasanya dituliskan di sini. Anggapan-anggapan yang sangat menghina Allah, yang hanya dilontarkan oleh makhluk-makhluk yang lemah urat sarafnya.


0 komentar:

Posting Komentar