Selasa, 24 Desember 2013

35 Sebab Ampunan Dosa - Fatin binti Abdul Aziz



Judul     : 35 Sebab Ampunan Dosa 
Penulis : 'Fatin binti Abdul Aziz
Penerbit : Darul Falah
Jumlah Halaman :168 hlm/sedang
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 11.000,- (Diskon 30%) Rp 7.700,-

Sesungguhnya risalah yang berharga ini, sangat bermanfaat dengan izin Allah bagi setiap orang yang senantiasa kembali kepada Allah Ta'ala dan segera bertaubat sebelum terlewatnya waktu. Allah Azza wa Jalla telah memerintahkan kita bertaubat dan menganjurkannya. Taubat yang semurni-murninya adalah taubat jujur yang disertai dengan penyesalan atas apa yang telah lalu, dan berazam untuk tidak kembali mengulangi perbuatan dosa.

Yang paling berbahaya bagi kebanyakan manusia adalah penundaan. Yaitu mengakhirkan taubat dan senantiasa berkata; “Nanti saya akan bertaubat,” sebab yang memperdayakan mereka adalah panjang angan-angan, kesehatan yang sempurna dan tergantung dengan dunia.


Kita memohon kepada Allah Ta'ala untuk membangkitkan hati kita agar selalu berbekal untuk setelah mati. Sesungguhnya ajal datang dengan tiba-tiba, maka wajib bagi seorang hamba untuk selalu menyegerakan taubat dan selalu beramal shalih, introspeksi diri, memperbanyak istighfar dan tidak putus asa dari rahmat-Nya. Tidak ada yang putus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir. Insya Allah, buku kecil ini sangat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar