Senin, 23 Desember 2013

125 Tip Manajemen Waktu - Abul Qa'qa' bin Shalih bin Ishaq Ash-Shai'ri



Judul     : 125 Tip Manajemen Waktu 
Penulis : 'Abul Qa'qa' bin Shalih bin Ishaq Ash-Shai'ri
Penerbit : Darul Falah
Jumlah Halaman : sd. 252
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 22.500,- (Diskon 30%) Rp 15.750,-


Waktu merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia. Allah sering bersumpah dengan waktu. Akan tetapi, banyak orang yan g tidak menyadari arti pentingnya waktu. Mereka menyia-nyiakan waktu dengan bermalas-malasan. Bagi orang yang aktif memanfaatkan waktu, banyak juga yang tidak mengetahui prioritas dalam memanfaatkan waktunya. Mereka menggunakan waktu sesuka hatinya. Mereka menganggap telah menggunakan waktunya intuk hal yang bermanfaat, padahal dalam pandangan agama, itu semua merupakan kesia-siaan. Bahkan, mereka menggunakannya untuk bermaksiat kepada Allah.

Seharusnya mereka menyadari bahwa waktu hidup di dunia akan dihisab. Sesungguhnya mengetahui perjalanan orang-orang shalih dan mengetahui sejauh mana kesungguhan mereka memanfaatkan usia dalam ketaatan dapat menyalakan semangat dan membangkitkan kesungguhan dalam hati seorang Muslim. Orang salih memanfaatkan detik-detik usianya untuk mendekatkan diri kepada Allah. Hal ini dapat kita baca dalam cerita dan berita tentang para salaf.

Dalam lembaran buku ini Anda akan melihat beragam cara untuk memanfaatkan waktu. Penulis buku memberikan contoh-contoh yang sangat baik dan bermanfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat. Setelah membaca buku ini dan mengamalkan isinya. Anda tidak akan lagi menyia-nyiakan waktu walau hanya sesaat untuk kesia-siaan.

0 komentar:

Posting Komentar