Selasa, 24 Desember 2013

Apakah Ngebom Itu Jihad ? - Abdul Muhsin bin Hammad Al-'Abad



Judul     : Apakah Ngebom Itu Jihad ? 
Penulis : 'Abdul Muhsin bin Hammad Al-'Abad
Penerbit : Darul Falah
Jumlah Halaman :78 hlm/sedang
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 7.000,- (Diskon 30%) Rp 4.900,-

Marak pemboman yang terjadi selama ini sungguh sangat mencemaskan semua orang. Tak terbayangkan perasaan keluarga kurban yang ditinggalkan. Keluarga korban tidak mudah untuk memulihkan luka ini.

Walaupun pelakunya belum tertangkap, sebagian masyarakat menduga bahwa pelakunya dari kalangan Islam. Islam digambarkan sebagai agama yang menakutkan, teroris. Kalaupun benar pelakunya beragama iIslam, apakah aksi pengeboman yang mereka lakukan dapat dibenarkan jika ditilik dari Al-Qur'an dan As-Sunnah.

Sehubungan dengan itu, perlu bagi kita semua untuk mengetahui masalah penghilangan nyawa orang. Apalagi dengan aksi pengeboman itu telah menewaskan semua orang, baik dari kalangan muslim maupun non muslim.


Buku ini memaparkan hukum-hukum pembunuhan dari aksi pegeboman.Kebanyakan pengeboman terjadi karena menganggap halal darah manusia, baik muslim maupun non muslim. Karena itu, buku ini harus dibaca oleh para aparat negara, perancang skenario pengeboman, pelaku yang diperalat, orang-orang non muslim dan kaum muslimin pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar