Jumat, 20 Desember 2013

Madu Hitam Pahit Ar-Rohmah 460 gr



Madu Hitam Pahit Ar-Rohmah 460 gr

Harga Rp 90.000,- Diskon 30% Rp 63.000,-


 Madu Hitam Pahit - Obat Herbal Tradisional sebagai alternatif pengobatan penyakit asma, paru-paru dan sesak nafas.
Madu Hitam Pahit merupakan produk madu asli alami, yang dihasilkan dari lebah penghisap nektar bunga mahoni, mengandung kadar glukosa yang rendah dan mengandung zat alkaloid yang tinggi, sehingga mempuyai rasa yang pahit.
Warna hitam pekat dengan aroma yang khas dari nektar bunga mahoni, Rasa pahitnya dari alkaloid yang tinggi sebagai anti biotik alami dan anti infeksi yang baik bagi tubuh penderita penyakit asma. Anti biotik dan anti infeksi ini membuat madu hitam pahit sangat bagus dalam membantu proses pengobatan berbagai macam penyakit yang diantaranya penyakit asma, paru-paru dan sesak nafas.
Kenapa Penderita asma membutuhkan madu hitam pahit? Penyakit asma merupakan penyakit gangguan pernafasan yang membuat sangat tidak nyaman, serangan asma sering terjadi mendadak bahkan tanpa tanda sedikit pun.
Madu Hitam pahit dapat memberikan pencegahan terhadap serangan penyakit asma, madu hitam pahit yang diminum secara rutin setiap hari menghindarkan penderita asma dari serangan asma karena daya madu hitam pahit sebagai fungsi anti biotik alami sehingga meningkatkan daya tahan tubuh.
Madu Hitam Pahit mengobati saluran pernafasan dengan membersihkan saluran dari flak yang membuat saluran pernafasan kurang elastisitasnya sehingga sering menimbulkan penyempitan saluran pernafasan. Penyempitan saluran pernafasan inilah yang membuat ketika penderita asma bernafas terasa kurang longgar dan senantiasa berbunyi “ngik”.
Madu Hitam pahit sebagai produk madu asli dikenal sangat ampuh dalam mengobati organ dalam tubuh manusia, spesial madu hitam pahit mampu memberikan efek penyembuhan terhadap organ dalam manusia lebih besar dan lebih cepat dibanding dengan jenis madu lainnya.

Berbagai khasiat madu pahit dalam mengatasi keluhan penyakit yang sudah terbukti oleh madu pahit :
- Diabetes melitus
- Asam Urat
- Tekanan Darah Tinggi
- Meningkatkan Daya tahan tubuh
- Malaria
- Demam
- Kurang nafsu makan
- Reumatik
- Keputihan pada wanita
- Demam
- Tidak nafsu makan
- Alergi
- Keluhan Ginjal
- Penyakit Jantung
- Memperkuat Liver/hati
- Paru-paru dan asma
- Kolesterol
- Kurang tidur
- Mengurangi Mendengkur
- Afrodisiak (Penambah stamina dan vitalitas pria dewasa)
- Mengatasi lemah syahwat
- dll.


Rasakan dahsyatnya manfaat dan khasiat madu hitam pahit.


0 komentar:

Posting Komentar