Jumat, 23 Agustus 2013

Minyak Zaitun Al Arobi Dalam Kapsul



Minyak Zaitun Al Arobi Dalam Kapsul

Harga : Rp 25.000,- Diskon 30% Rp 17.500,-
Isi : 85 Kapsul 
POM TR : 123363501
LP.POM MUI : 01141027911107
Produksi : CV.Sari Bunga Alam Lestari

Al Arobi merupakan minyak zaitun extra virgin ( minyak perawan) yang dihasilkan dari perasan buah zaitun pertama. Al Arobi merupakan minyak zaitun terbaik karena tidak melalui banyak proses sehingga memiliki kualitas yang lebih tinggi. Aman diminum atau dioleskan, bermanfaat sebagai obat luar dan dalam, sebagai campuran makanan atau masakan, minyak urut, minyak rambut, penghalus kulit, untuk kecantikan wajah, pijat ataupun lulur. Sebagai distributor, al firdaus telah membuktikan khasiat dan banyak kegunaan minyak ini.

Minyak zaitun telah menjadi miyak yang melegenda sejak zaman raja-raja arab, romawi dan persia, negara adidaya pada zamannya sangat banyak mengkonsumsi minyak zaitun baik dalam kehidupan sehari-hari untuk konsumsi atau untuk keperluan medis mereka.

Deskripsi Produk : 

Jika diminum bermanfaat untuk :
- Menurunkan kolesterol, sangat banyak kesaksian pelanggan kami bahwa setelah mengkonsumsi minyak zaitun mereka merasakan penurunan kadar kolesterol yang signifikan.
- Menguatkan kandung empedu
- Menurunkan kadar gula
- Menurunkan asam lambung

Jika dioleskan bermanfaat untuk :
- Menghilangkan flek dan kerut di wajah, bersihkan wajah dengan pembersih dengan PH balance. atau sekalian dengan pembersih yang mengangkat kulit mati sekaligus menyuburkan regenerasi kulit baru misalnya dengan NAYLA GAMAT FACIAL SOAP. lalu keringkan dan mulai memijat dengan minyak zaitun. lalu biarkan selama 15 menit. kemudian bersihkan lagi dengan Nayla Gamat Facial Soal. Dapatkan kulit bayi yang lembut dan lembab.
- Melindungi dari bakteri, jika anda terluka bakar atau terluka gores yang tidak terlalu dalam, segera siramkan minyak zaitun, hal ini akan mempercepat proses pembekuan darah serta melindungi luka terbuka dari bakteri.
- Mencegah rontoknya rambut, permasalahan rontoknya rambut ini insya Allah bisa di atasi dengan mentreatment rambut menggunakan minyak zaitun. Oleskan ke seluruh rambut serta kulit kepala, biarkan selama 30 menit hingga 1 jam. lalu keramaslah menggunakan shampoo dengan PH balance. Cara ini juga akan membunuh telur kutu dikarenakan minyak akan menutupi pernafasan mereka.
- Menghilangkan penyakit kulit: untuk penyakit Panu, kadas, kurap, gatal-gatal, alergi kulit, zaitun terbukti berabad-abad dipercaya di tanah arab, italia dan daerah eropa lainnya


0 komentar:

Posting Komentar