Rabu, 18 September 2013

The New World Order - Jagad A.Purbawati

ilust_1


Judul:The New World Order
Penulis:Jagad A.Purbawati
No ISBN:978-979-592-6245
Kategori:Konspirasi
Cover:Soft Cover
Isi:376
Ukuran:13,5 x 20,5 cm
Berat:1000 gr
Harga:Rp 59.000,00
Diskon:30 %
Harga Netto:Rp 41.300,00

The New World Order

Apakah Anda mengenal sebuah gerakan global yang massif dan menjalankan agenda agenda rahasia, yang bergerak melakukan konspirasi untuk menaklukkan dunia di bawah Satu Pemerintahan Tunggal?
One World Luciferian Government
Novus Ordo Seclorum
The New Order of The Ages
The Aquarian Age
The New Age Movement
Globalization
From Many One
Istilah-istilah di atas merupakan tujuan dan program dari suatu konspirasi global yang terus berusaha melakukan hegemoni kekuasaan, menaklukkan berbagai bangsa dan agama, dalam satu Tatanan Dunia Baru (New World Order), di bawah kendali Satu Pemerintah dan Pemerintahan Tunggal (One World Government). InilahLuciferian Conspiracy atau konspirasi para penyembah iblis.
Mereka bergerak dengan lihai dan rahasia, mencengkeram dan mengendalikan agenda-agenda politik-ekonomi-sosial-budaya. Mereka menciptakan hegemoni media massa sekular, mitos terorisme, ekonomi ribawi, politik machiavelli, gaya hidup hedonis-materialistis, dan merusak keyakinan-keyakinan dasar agama. Mereka adalah para politisi, ekonom, pemilik modal, bankir, dan lain-lain, yang bekerja untuk misi-misi rahasia!
Freemasonry
The Bavarian Illuminati dengan berbagai organisasi frontlinenya:
The Bilderberger
Trilateral Commission
Council on Foreign Relation
Club of Rome
United Nation
Semua ini adalah organisasi yang menjadi operator program-program mereka. Bagaimana mereka bekerja, dan sejauh mana mereka sudah menancapkan taringnya di tengah-tengah kita? Buku ini mengupas dengan lugas tentang itu semua. Sayang jika Anda lewatkan!

0 komentar:

Posting Komentar