Rabu, 18 September 2013

Syarah Hisnul Muslim - Syaikh Majdi Abdul Wahab Al-Ahmad

ilust_1


Judul:Syarah Hisnul Muslim
Penulis:Syaikh Majdi Abdul Wahab Al-Ahmad
No ISBN:978-979-592-570-5
Kategori:Referensi Fikih dan Ibadah
Cover:Hard Cover
Isi:342 hlm
Ukuran:16 X 24.5 cm
Berat:1000 gr
Harga:Rp 60.000,00
Diskon:30 %
Harga Netto:Rp 42.000,00

Syarah Hisnul Muslim

Islam mengajarkan umatnya untuk senantiasa berdoa kepada Allah Azza wa Jalla, dalam senang ataupun susah, bahagia atau derita. Dari mulai bangun tidur, hingga tidur kembali, Islam menganjurkan berbagai dzikir dan doa yang dapat menjadi perisai dalam menghadapi segala cobaan kehidupan sekaligus menjadi penentram jiwa saat dilanda gundah.

Mukmin yang senantiasa berdoa adalah orang yang senantiasa menyerahkan urusannya kepada Allah dalam setiap keadaan. Ia memohon petunjuk, pertolongan, dan ampunan-Nya saat berada dalam khilaf dan dosa. Allah Yang Maha Rahman dan Rahim, sangat memuliakan hamba-Nya yang senantiasa berdoa dan memohon pada-Nya.

Buku Syarah Hisnul Muslim min Adzkar Al-Kitab wa As-Sunnah karya Syaikh Majdi bin Abdul Wahab Al-Ahmad yang ada di hadapan Anda, adalah penjelasan detail tentang kumpulan doa-doa harian yang ma’tsur, berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah serta atsar para sahabat Radhiyallahu Anhum. Layaknya buku syarah, keterangan mengenai hadits tersebut dijelaskan secara detil, dengan merujuk kepada pendapat para ulama salaf.

Buku ini sangat layak Anda miliki sebagai panduan dalam bermunajat kepada Allah dalam berbagai keadaan, setiap harinya. Agar kehidupan yang kita jalani selalu dalam lindungan dan naungan-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar