Rabu, 18 September 2013

Dahsyatnya Air

ilust_1
Judul:Dahsyatnya Air
Penulis:DR. Shaba Muhammad Bunduq
No ISBN:978-979-592-6122
Kategori:Akhlak Muslim
Cover:Soft Cover
Isi:176
Ukuran:11 x 17 cm
Berat:1000 gr
Harga:Rp 28.000
Diskon:30 %
Harga Netto:Rp 19.600

Dahsyatnya Air

Rasulullah bersabda, "Jangan kalian minum sekaligus seperti onta meminum air. Tapi, minumlah dua atau tiga kali (lalu berhenti). Dan bacalah nama Tuhanmu dan pujilah Dia jika kalian selesai." (HR. At-Tirmidzi)
Seorang peneliti berkebangsaan Jepang, Dr. Masaru Emoto berkesimpulan bahwa setia suara basmalah atau wirid benar-benar memberikan dampak sangat menakjubkan dalam pembentukan air. Ia menjadikanya hexagonal. Ia membentuk kristal-kristal yang tak akan terlukiskan indahnya. Karena air memang memeliki kepekaan sangat tinggi. Air dapat dipengaruhi oleh sesuatu yang ada di sekitarnya, baik positif maupun negatif. Air dapat merekam segala kejadian yang terjadi di sekitarnya.
Buku "Dahsyatnya Air" ini, tidak saja mengupas tentang kejadian air yang berdiri sendiri. Tapi, juga membahas secara detail tentang ajaran Rasulullah seputar minum dan rahasia-rahasia kesehatan yang terlupakan dan baru dibuktikan manfaatnya yang luar biasa oleh kedokteran modern. Tak, pelak, buku ini layak Anda miliki.

0 komentar:

Posting Komentar