Rabu, 18 September 2013

Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq

ilust_1


Judul:Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq
Penulis:Sulaiman Al-Faifi
No ISBN:978-979-592-5996
Kategori:Fikih Islam
Cover:Hard Cover
Isi:1052
Ukuran:15.5 x 24.5 cm
Berat:1000 gr
Harga:Rp 178.000,00
Diskon:30 %
Harga Netto:Rp 124.600,00

Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq

Kita sangat butuh fikih pada hari ini. Hari-hari dimana begitu banyak orang bicara tentang agama tanpa dalil, tanpa mengerti petunjuk Al-Qur'an dan Sunnah. Hari-hari dimana begitu banyak orang yang tidak memahami hukum-hukum Islam dalam kehidupan sehari-hari. Hari-hari dimana sebagian juru dakwah secara tidak sadar seorang terjauh dari mempelajari hukum dengan alasan menghindari ikhtilaf atau perbedaan pendapat.
Buku Fikih Sunnah, yang merupakan karya monumental dari syaikh Sayyid Sabiq, merupakan salah satu alternatif solusi untuk memupus keawaman tentang hukum Islam. Berbagai topik dibahas, mulai dari masalah ibadah, muamalah, hingga masalah hudud atau pidana. Penyajiannya yang tematik, rinci, lengkap dan mudah dipahami membuat buku ini dikenal luas dan diganjar dengan penghargaan bergengsi King Faishal Awward.
Syekh Sulaiman Ahmad Al-Fifi lantas menringkas buku tiga jilid ini kedalam satu jilid. Tujuannya agar makin mudah dipahami oleh kaum Muslimin, juga agar manfaatnya makin tersebar luas. Buku ini sangat pantas untuk menlengkapi kepustakaan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar