Rabu, 18 September 2013

Kisahku Dalam Menghafal Al-Qur'an

ilust_1
Judul:Kisahku Dalam Menghafal Al-Qur'an
Penulis:Muna Said Ulaiwah
No ISBN:978-979-592-569-9
Kategori:Buku Popularitas Islami
Cover:Soft Cover
Isi:200 hlm
Ukuran:13.5 x 20.5 cm
Berat:1000 gr
Harga:Rp 32.000
Diskon:30 %
Harga Netto:Rp 22.400

Kisahku Dalam Menghafal Al-Qur'an

Para penghapal Al-Qur-an memiliki kedudukan yang sangat mulia dan terhormat  di sisi Allah. Betapa tidak,mereka diberikan kesempatan untuk mengambil bagian dalam menjaga kemurnian Al – Qur’an . Pada firman Allah, “Sesungguhnya kami telah menurunkan Al-Qur’an dan kami pula yang menjaganya.” Kata ‘kami ‘ dalam ayat ini menunjukkan bahwa Allah melibatkan para penghapal Al-Qur’an ` untuk menjaga kemuliaannya. Karena itu, para penghapal Al-Qur’an merupakan insan-insan  pilihan Allah yang Allah muliakan di dunia dan akhirat.

Satu hal yang harus disadari bahwa menghafal Al-Qur’an bukanlah pekerjaan ringan atau boleh hanya dikerjakan pada sisa waktu , tapi ia benar-benar sebuah kerja yang sulit dan benar-benar membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi. Karena itu ,disamping harus memiliki niat yang Ikhlas dan kerja keras, juga dibutuhkan trik-trik khusus dalam menghapal Al-Qur’an dan mempertahankan hafalan. Jika tidak, akan terjadi seperti yang kita sering lihat dan dengar bahwa banyak yang hafalannya terputus di tengah jalan,bahkan berbalik jauh dari nilai-nilai Al-Qur’an, wal iyadzubillah.

Buku “Kisahku Dalam Menghapal Al-Qur’an” ini sangat menginspirasi para pembaca dan khususnya para penghafal Al-Qur’an. Penulis yang sekaligus hafidzah menceritakan berbagai pengalamannya sehingga ia sukses menghafal Al-Qur’an. Semua materi dikomunikasikan dengan bahasa yang mudah dan berbobot .karena itu , saying jika anda melewatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar