Selasa, 22 Oktober 2013

Zadul Ma'ad edisi lengkap ( 6 jilid ) + box - Ibnu Qayyim Al-Jauziyah


Judul:Zadul Ma'ad edisi lengkap ( 6 jilid ) + box
Penulis: Ibnu Qayyim Al-Jauziyah
No ISBN:979-592-387-0
Kategori:Tazkiyatun Nafs
Cover:Hard Cover



Harga:Rp 550.000,00
Diskon:30 %
Harga Netto:Rp 385.000,00

Layaknya karya fenomenal dari seorang ulama besar, maka kehadiran buku ini sangat ditunggu dan dinanti-nanti. Lebih-lebih begitu penting isi dan tema yang dibahasnya bagi kehidupan setiap muslim. Dengan membaca buku ini seolah kita hidup bersama RasulullahShallallahu Alaihi wa Sallam semenjak dari bangun tidur sampai menuju tempat tidur kembali. Berguru dan mengaji bersama beliau, melihat dan mendengarkan nasehat-nasehat paling berharga langsung dari beliau, serta disapa dan ditegur langsung oleh beliau, sang kekasih Allah. Sungguh, bersama beliau adalah sebuah kebersamaan yang paling mahal nilainya. Sebuah kebersamaan yang memberikan banyak pelajaran dan kenikmatan.
Bukankah orang yang cerdas menurut Rasulullah adalah mereka yang selalu introspeksi diri dan senantiasa mempersiapkan bekal untuk hari setelah kematian?!Dan, buku ini layak menjadi bekal terbaik buat Anda, sebagai bekal yang diwariskan secara langsung oleh beliau.
Buku ini bukan sekadar mengupas sejarah, tetapi juga fikih, hadits, bahkan kedokteran modern sekalipun, semuanya dikupas penulis secara detil dan sarat dengan dalil-dalil syar'i yang mendukungnya. Yang pasti, semua dari Anda layak membaca.
***********************************
Ibnul Qayyim Al-Jauziyah atau yang lebih dikenal dengan Ibnul Qayyim, adalah salah seorang murid Ibnu Taimiyah yang sangat jenius dan mendalam ilmunya. "Kalaulah Ibnu Taimiyah tidak meninggalkan warisan keilmuan dan hanya meninggalkan Ibnul Qayyim yang merupakan muridnya, niscaya hal itu sudah memadai." Begitu, puji sahabatnya suatu ketika. Usianya hanya 60 tahun (691-751H). Namun, puluhan karyanya telah menyebar ke seantero jagad. Diantaranya; Ar-Ruh, Tuhfatul Maudud fi Ahkamil Maulud, Raudhatul Muhibbin wa Nuzhatul Musytaqin, Al-Fawa'id. Dan salah satunya adalah buku yang kini dihadapan Anda,Zadul Ma'ad.

0 komentar:

Posting Komentar