Rabu, 09 Oktober 2013

Panduan Praktis Doa & Dzikir Sehari-hari

ilust_1


Judul:Panduan Praktis Doa & Dzikir Sehari-hari
Penulis:Abduh Zulfidar Akaha
No ISBN:978-979-592-384-8
Kategori:Referensi Fikih & Ibadah
Cover:Hard Cover
Isi:xi+276
Ukuran:13.5 x 21 cm
Berat:1000 gr
Harga:Rp 44.000,00
Diskon:30 %
Harga Netto:Rp 30.800,00

Panduan Praktis Doa & Dzikir Sehari-hari

Do’a adalah ibadah yang diperintahkan oleh Allah. Bahkan ia merupakan kebutuhan manusia yang lemah ini. Adalah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, beliaulah yan mengajarkan kepada umatnya agar selalu berdo’a dalam semua aktivitas.karena hanya Allah yang memiliki segalanya. Dia akan memberi kepada yang dikehendaki-Nya. Dia menjanjikan pengabulan Doa hambanya yang meminta.
Tidak jarang kita jumpai orang yang mengeluh doanya tak pernah dikabulkan. Hingga ada yang putus asa untuk berdoa. Pun acapkali kita kebingungan mencari lafal Do’a tertentu, tetapi kita tidak dapat membacanya. Atau boleh jadi kita hafal doa tertentu, tetapi kita tidak tahu darimana asal usulnya, tidak pula memahami makna yang dikandungnya.
Dalam buku ini, kita akan mendapatkan do’a dan dzikir pagi-sore, dzikir setelah shalat dan doa-doa dari Al-Qur’an dan sunnah. Dilengkapi dengan pengucapan doa dalam tulisan latin dan takhrij hadisnya.
Kehadiran buku ini menjadikan kita lebih percaya diri dalam berdo’a. Bukan hanya itu, masalah seputar doa di ataspun terjawab dengan tuntas.  

0 komentar:

Posting Komentar