Rabu, 20 November 2013

Sejarah Berdarah Sekte Syi'ah - Firanda Andirja Abidin, Lc., M.A


Judul Buku    : Sejarah Berdarah Sekte Syi'ah
Penulis           : Firanda Andirja Abidin, Lc., M.A
Penerbit         : Nashirussunnah
Harga            : Rp 60.000 (Diskon 30%) Rp 42.000

Banyaknya masyarakat indonesia yang belum paham mengenai akidah dan kemurnian tauhid, membuat kita tidak heran jika melihat mereka banyak terjerumus dalam praktik-praktik kesyirikan, khurafat dan takhayul. Begitu pula, fitnah dan kedustaan juga sangat sering digaungkan kelompok ingkar sunnah. Sehingga mendorong para pembela sunnah, terkhusus kaum Salafi untuk selalu menyampaikan kebenaran yang datang dari Rasulullah.

Diantara fitnah yang sangat mencolok sampai saat ini terhadap salafi adalah kebohongan yang disampaikan Idahram, salah satu yang ditengarai berasal dari kelompok Syi’ah. Dengan bukunya yang tulis olehnya, ia mengatakan bahwa Ahlus sunnah (Salafi) adalah kelompok yang haus akan darah kaum muslimin dan juga telah membunuh para ulama. Padahal dalam catatan sejarah hingga saat ini, hal tersebut tidak dapat dibuktikan dan merupakan suatu kebohongan yang sangat besar oleh Idahram. Hal inilah yang mendorong adanya buku ini dihadapan pembaca.

Buku ini akan memaparkan dengan singkat mengenai sejarah berdarah sekte Syiah dan dasar-dasar akidah kaum Syiah, sehingga masyarakat muslimin tidak akan tertipu dengan fitnah dan kedustaan mereka, serta isu-isu yang dapat menyimpangkan dari keimanan dan kemurnian tauhid.

0 komentar:

Posting Komentar