Rabu, 20 November 2013

Dari Madinah ke Radio Rodja - Firanda Andirja Abidin, Lc. MA.



Judul Buku       : Dari Madinah ke Radio Rodja
Penulis             : Firanda Andirja Abidin, Lc. MA.
Penerbit           : ناصرالسنة
Harga              : Rp. 37.500 (Diskon 30%) Rp 26.250


"Sembunyikanlah kebaikan-kebaikanmu sebagaimana engkau menyembunyikan keburukan-keburukanmu. Jangan engkau kagum dengan amalan-amalanmu, sesungguhnya engkau tidak tahu apakah engkau termasuk orang yang celaka (masuk neraka) atau orang yang bahagia (masuk surga)." (HR. Al-Baihaqi)
Hadits tersebut merupakan petikan pelajaran dari kisah perjalanan penulis bersama Syaikh Abdurrazzaq bin Muhsin Al-'Abbad Al-Badr. Syaikh adalah salah seorang aktor sikap teladan dan menjadi sosok yang telah lama dinantikan kedatangannya di tanah air oleh orang-orang yang senang "ngaji". Terlebih setelah beliau rutin menyampaikan nasihat-nasihat yang sangat berharga bagi kaum muslimin di indonesia seminggu dua kali melalui radio dakwah ahlus sunnah wal jama'ah, Radio Rodjan 756 AM.
Buku ini menyeritakan pengalaman penulis yang kemudian memberikan pelajaran atau keteladanan sendiri bagi kita semua. Keteladanan yang tiada ternilai harganya bagi kita penuntut ilmu. Semogga buku kecil ini dapat bermanfaat bagi pembaca, terutama penulis yang jauh dari akhlak dan ilmu beliau. Aamiin…

0 komentar:

Posting Komentar