Senin, 25 November 2013

Panduan Manasik Haji dan Umrah - Yazid bin Abdul Qadir Jawas & Mubarak bin Mahfudh Bamuallim, Lc


Panduan Manasik Haji dan Umrah

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas & Mubarak bin Mahfudh Bamuallim, Lc
Ukuran : 11 X 19cm
Kover : Hard
Berat : 250 gr
Jumlah Halaman : XVI + 232 Lembar B/W (Edisi Revisi)  
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 40.000,- (Diskon 30%) Rp 28.000,-

"Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup melakukan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam." (QS. Ali Imran : 97)



"Haji mabrur, tidak ada balasan yang pantas baginya selain Surga."

Inilah buku saku berjudul Panduan Manasik Haji & Umrah yang disusun sedemikian rupa oleh penulisnya agar dapat dijadikan panduan dalam beribadah haji dan umrah, sekaligus menjadi rujukan bagi setiap jamaah manakala menghadapi masalah dalam pelaksanaan ibadahnya. Buku ini sengaja disusun dengan bahasa yang ringkas dan singkat agar mudah dibaca dan di-pahami.


Buku ini pun dikemas dalam bentuk saku supaya mudah dibawa ke mana-mana sehingga tidak membutuhkan lagi tas untuk membawanya. Meskipun kecil, buku ini cukup banyak memuat maklumat dan ilmu. Selain menjelaskan petunjuk-petunjuk praktis manasik haji dan umrah, buku ini dilengkapi dengan do’a-do’a dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang sangat dibutuhkan oleh kaum Muslimin. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar